Kios dan Toko di Pasar Tomohon Dibobol Maling
Unit Identifikasi Polsek Urban Tomohon Tengah melakukan olah TKP dilokasi terjadinya pembongkaran dan pencurian di Pasar Beriman Tomohon, Minggu, 17 Juni 2018.

Kios dan Toko di Pasar Tomohon Dibobol Maling

TOMOHON, publikreport.com – Minggu, 17 Juni 2018, sekitar jam 01.00 WITA hingga 03.00 WITA, terjadi aksi pembongkaran dan pencurian di Pasar Beriman Tomohon yang terletak di Kelurahan Paslaten I, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Petugas piket dan Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Tomohon Tengah dipimpin Perwira Pengawas, Inspektur Dua (Ipda) Simon Wendersteit melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menginterogasi salah satu pemilik kios, Yunus Adam (63), warga Lingkungan VI, Kelurahan Paslaten II.

Kepada polisi, Yunus menceritakan, tujuh kios dan toko yang disatroni pencuri tidak satupun yang ditinggali pemilik.

“Minggu, 17 Juni 2018, sekitar jam 07.30 WITA, saat saya hendak membuka toko, saya mendapati sudah terbuka dengan cara dicungkil  gemboknya. Saya melakukan pemeriksan di dalam toko ternyata uang logam sebanyak Rp 200 ribu sudah tidak berada pada tempatnya,” ceritanya.

BACA JUGA: PD Pasar ‘Lepas Tanggung Jawab’ Keamanan Pasar

BACA JUGA: Pasar Tomohon (Masih) Semrawut