Bupati Imbau Anak Remaja Jangan Melanggar Hukum
Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Aneke Panambunan (VAP) didepan ratusan siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/SMK) yang mengikuti kegiatan Siswa Taat Hukum (Sitahu) 2019, Rabu 23 Januari 2019.

Bupati Imbau Anak Remaja Jangan Melanggar Hukum

Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Aneke Panambunan meminta anak-anak dan remaja di Minut melakukan pelanggaran hukum. Anak muda, menurutnya merupakan generasi penerus yang akan membawa Bangsa Indonesia lebih baik di masa mendatang.

“Jauhilah perbuatan yang melanggar hukum. Adik-adik adalah generasi penerus pembangunan bangsa,” imbau Vonnie pada didepan ratusan siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/SMK) yang mengikuti kegiatan Siswa Taat Hukum (Sitahu) 2019, Rabu 23 Januari 2019.

Pemahaman hukum secara dini bagi siswa-siswi, Vonnie mengatakan, sangat penting dalam membangun karakter bangsa yang taat dan patuh pada hukum positif.

Sosialisasi Sitahu yang digagas Bupati Kabupaten Minut ini dimulai Rabu 23 Januari 2019 hingga Jumat 25 Januari 2019, sebagai upaya memberikan pemahaman hukum yang benar kepada para pelajar yang ada di kabupaten Minut.

Narasumber terdiri dari unsur Kejaksaan Negeri (Kejari) Airmadidi, Kepolisian Resort (Polres) Minut, Tokoh Agama dan Dinas Pendidikan Kabupaten Minut.* | GLENLY B