Victoria’s Secret Diterpa Tuduhan Pelecehan Seksual
Ilustrasi. (foto: anthonywallace/afp)

Victoria’s Secret Diterpa Tuduhan Pelecehan Seksual

  • Post author:
  • Post category:Mode

Victoria’s Secret tengah dilanda tuduhan kasus pelecehan seksual. Para petinggi label pakaian dalam ternama itu dituduh telah melakukan pelecehan seksual dan intimidasi terhadap para model.

Tuduhan tersebut muncul lewat laporan The New York Times berjudul “‘Angels’ in Hell: The Culture of Misogyny Inside Victoria’s Secret” pada 01 Februari 2020.

Ed Razek, mantan petinggi L Brands–grup yang menaungi Victoria’s Secret–dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah model. Razek dilaporkan pernah mencoba mencium model, meminta para model untuk duduk di pangkuannya, serta meminta model untuk telanjang dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Razek juga dituduh pernah menempatkan tangannya di selangkangan seorang model saat tengah mengenakan pakaian dalam.

Sementara itu, Direktur Eksekutif L Brands, Leslie Wexner, telah dituduh merendahkan perempuan dan tidak mengambil tindakan terhadap Razek, meski sejumlah keluhan karyawan telah dilayangkan terhadapnya.

Tak hanya itu, beberapa model juga mengaku harus menghadapi ‘hukuman’ akibat penolakannya terhadap Razek. Model Andi Muse, misalnya, yang mengaku bahwa Victoria’s Secret berhenti mempekerjakannya setelah dia menolak keinginan Razek.

BACA JUGA: Lima Istilah Fashion yang Masih Sering Dipertanyakan

Tinggalkan Balasan