You are currently viewing Vonnie Berharap APBD Perubahan Terserap Baik
Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minut, Selasa 13 Agustus 2019, tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Perubahan TA 2019 Pemerintah Kabupaten Minut.

Vonnie Berharap APBD Perubahan Terserap Baik

AIRMADIDI, publikreport.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan menegaskan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran (TA) 2019 harus dilaksanakan tanpa mengabaikan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Karena selaku pemerintah, pihaknya sangat memahami dan berkomitmen dalam merespons tuntutan masyarakat.

Pelaksanaan APBD Perubahan TA 2019 agar dapat terserap dengan baik sampai akhir tahun ini. Harus kita akui tuntutan dan keinginan masyarakat tercinta tidak dapat dipenuhi semuanya karena terbatasnya dana,” kata Vonnie di depan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minut, Selasa 13 Agustus 2019, tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Perubahan TA 2019 Pemerintah Kabupaten Minut.

Semoga komitmen dan konsistensi, Vonnie berharap dapat terus terjaga dan ditingkatkan, sehingga selalu baik dan membawa hal positif antara eksekutif dan legislatif sebagai wujud nyata menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Saya berharap hubungan antara eksekutif dan legislatif bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Minut, Berty Kapojos, semua fraksi menyatakan sepakat pembahasan dilanjutan pada tingkat berikutnya.

Saya sangat berterima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Minut atas usaha dan kerja kerasnya,” ucap Vonnie. | GLENLY B

Leave a Reply