You are currently viewing Wabup Bolsel Dilantik Gubernur
Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Sulut, Selasa, 23 April 2019, pagi, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melantik Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid.

Wabup Bolsel Dilantik Gubernur

MANADO, publikreport.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, Selasa 23 April 2019, pagi, dilantik Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, di ruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut. Dedi akan menjabat di sisa jabatan masa bakti 2016-2021, mendampingi Bupati Kabupaten Bolsel, Iskandar Kamaru.

Selamat kepada bapak Deddy Abdul Hamid yang telah resmi dilantik untuk sisa masa jabatan 2016-2021. Semoga dengan pelantikan ini akan lebih mendorong pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolsel,” kata Olly.

Selama mendampingi Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, Olly berharap kepada Deddy kiranya dapat bekerjasama dengan baik hingga akhir masa jabatan.

BACA JUGA: Gubernur Lantik Bupati Bolsel

BACA JUGA: Berikut Deretan Objek Wisata Pantai yang Jadi Andalan Bolsel

Saya harap apa yang telah dibangun sebelumnya oleh Bapak Herson Mayulu bersama Iskandar Kamaru yang selalu harmonis sehingga berjalan baik, maka inipun saya yakin akan berlanjut. Saya yakin Bolsel akan lebih maju,” harapnya.

Diketahui, Deddy Abdul Hamid terpilih sebagai Wakil Bupati Bolsel, setelah memperoleh 18 suara sah dan mengalahkan rivalnya Ikhsan Gobel yang hanya memperoleh 2 suara sah. | VERONICA DSK

Leave a Reply