You are currently viewing Wagub: Pelanggaran Disiplin Tak Ditolerir Lagi
Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw saat membuka kegiatan pencanangan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Provinsi Sulut ke-55 di halaman Kantor Gubernur Sulut, Jumat 02 Agustus 2019.

Wagub: Pelanggaran Disiplin Tak Ditolerir Lagi

MANADO, publikreport.com – Sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, 17 Agustus 2019, yakni ‘SDM Unggul Indonesia Maju’, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw menegaskan, tentang disiplin birokrat dijajaran Pemerintah Provinsi Sulut dalam pembangunan daerah.

Dalam momentum ini mari kita bersama-sama sepakat dengan masalah disiplin ini. Mulai sekarang tidak bisa lagi ditolerir pelanggaran-pelanggaran disiplin ini, karena tidak sesuai dengan tema kita tentang peningkatan SDM,” tegas Steven saat membuka kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Provinsi Sulut ke-55 di halaman Kantor Gubernur Sulut, Jumat 02 Agustus 2019.

Tema HUT Provinsi Sulut ke-55, ‘SDM Unggul Sulut Hebat Indonesia Maju’, mengacu pada tema HUT Kemerdekaan RI ke-74,” sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Panitia Kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Provinsi Sulut ke-55, Edison Humiang menjelaskan, sejumlah kegiatan guna memeriahkan kegiatan.

BACA JUGA: Langgar Netralitas, Ratusan ASN Terancam Sanksi

BACA JUGA: Mereka Dijanjikan Studi Banding Keluar Daerah

Kegiatan, antaranya anjangsana, bakti sosial dan berbagai kegiatan lomba olahraga yang meliputi: futsal, kasti, bola voli; kegiatan kesenian dan festival; lomba gerak jalan 8 km (kilometer), 17 km dan 45 km dilaksanakan pada 13-14 Agustus 2019 dengan tempat finish Kantor Gubernur; lomba tertib dan pegawai berprestasi; lomba kebersihan lingkungan/kantor; pameran pembangunan dan promosi; pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul, dekorasi atau hiasan lainnya dan ziarah ke makam mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut. | VERONICA DSK

Leave a Reply