Wagub Sulut Ikut Lomba Lari di Jakarta

Wagub Sulut Ikut Lomba Lari di Jakarta
Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw, Sabtu 27 April 2019, pagi, mengikuti lomba lari tahunan CC5K yang digelar alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Kanisius, Jakarta.

MANADO, publikreport.com – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw, Sabtu 27 April 2019, pagi, mengikuti lomba lari tahunan CC5K yang digelar alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Kanisius, Jakarta. Lomba lari ini diikuti sekitar 1.100 peserta dengan tracknya di sekitar area Menteng dengan berbagai tantangan seperti cut off time.

Ini sudah keempat kalinya saya ikut serta dalam lomba lari CCGK. Saya menerima undangan dari alumni SMA Kanisius, Jakarta,” jelas Steven OE Kandouw.

BACA JUGA: Pelari Nasional Dominasi Linow Lake 10K

Dengan aktif berolahraga, menurut Steven, dapat menjaga pola hidup sehat, sehingga tubuh terhindar dari segala penyakit.

BACA JUGA: 8 Masalah Kesehatan yang Muncul Seiring Perjalanan Usia

Jarak tempuh lomba hanya lima kilometer dan saya berhasil masuk finish. Pola hidup sehat sudah menjadi konsisten saya agar terhindar dari segala sakit penyakit,” tambahnya. | VERONICA DSK

Leave a Reply