Wagub Tantang Kabupaten/Kota di Sulut
Steven OE Kandouw, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Wagub Tantang Kabupaten/Kota di Sulut

TOMOHON, publikreport.com – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw menantang kabupaten dan kota yang ada di Sulut untuk berpacu menggelar kegiatan bertaraf international, seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Tomohon, TIFF (Tomohon International Flower Festival). Alasannya, TIFF mendorong kemajuan pariwisata Sulut.

“Daerah-daerah di Sulut harus menggelar iven bertaraf international. Agar semua maju dan bisa lebih dikenal,” kata Steven saat pembukaan TIFF 2018 dan menyaksikan Tournament of Flower (ToF) sekaligus Tomohon Flowers Carnaval (TFF), Rabu, 08 Agustus 2018.

BACA JUGA: Beautiful Tomohon

Dengan gelaran TIFF, Steven mengatakan, wisatawan lokal, nusantara dan mancanegara datang ke Tomohon pada khususnya dan Sulut pada umumnya. Wisatawan ini menikmati keindahan alam, sehingga ketika mereka kembali ke negara masing-masing dapat menceritakan pengalaman ketika berada di Tomohon, Sulut.

“Mereka bisa kembali lagi melakukan kunjungan wisata ke Sulut,” ujarnya.

BACA JUGA: TIFF 2018, Petani Menjerit

Hadir dalam pembukaan TIFF 2018, antaranya Pangeran dan Puteri Georgia, beberapa Duta Besar (Dubes) negara sahabat, seperti Malaysia, Ceko, Georgia, Nepal, Pakistan, Singapura, Korea, Taiwan, Thailand, Filipina, Kazakhstan, Bhutan, Arab Saudi dan Jepang. | VERONICA DSK

Leave a Reply