Wantimpres Apresiasi Perkembangan Pembangunan Sulut
Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Steven OE Kandouw mempresentasikan perkembangan dan kendala pembangunan di Sulut kepada Dewan Pertimbangan Presiden, Suharso Monoarfa dan Staf Ahli Wantimpres, Chairul Abidin, Kamis, 12 Juli 2018, di ruang kerjanya.

Wantimpres Apresiasi Perkembangan Pembangunan Sulut

BACA JUGA: Sulut Kerja Keras Datangkan Wisatawan

BACA JUGA: Olly Minta Program Pembangunan Kabupaten/Kota Sejalan Dengan Provinsi

BACA JUGA: Tentang Wisata, Olly: Kita Butuh Investor

BACA JUGA: Wapres : Perbaiki Ketimpangan Sosial dari Pinggiran

Sebelumnya, Wagub Sulut, Steven OE Kandouw mempresentasikan mengenai kondisi perkembangan daerah Sulut, seperti menurunnya angka kemiskinan dan pertumbuhan pesat sektor pariwisata. Selanjutnya, Steven memaparkan rencana pembangunan infrastruktur di Sulut, yakni pembangunan TPA sampah modern, pembangunan KEK dan hub port Bitung.

“Bapak Gubernur Olly Dondokambey telah berupaya keras mendorong pembangunan di daerah Sulawesi Utara. Namun adanya beberapa kendala yang kami hadapi di lapangan. Dengan pertemuan bersama tim Watimpres kiranya dapat menjadi jembatan komunikasi agar supaya dapat kita temukan jalan keluarnya bersama,” paparnya.

Atas presentasi tersebut, Suharso Monoafa mengaku, kemajuan dan kendala pembangunan yang dihadapi akan dibawa ke pemerintah pusat.

“Kami akan membawa hasil rapat hari ini (Kamis, 12 Juli 2018) kepada pemerintah pusat dan bapak presiden,” ujarnya. | VICTORIE WUWUNG