You are currently viewing Warga Diminta Jangan Mudik
Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan dan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minut, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Grace Krisna Rahakbau pada suatu kegiatan pencegahan penyebaran dan penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Warga Diminta Jangan Mudik

MINUT, publikreport.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan dan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minut, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Grace Krisna Rahakbau meminta agar warga jangan dulu mudik (pulang ke kampung) di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Saya harapa warga yang akan merayakan Idul Fitri 1441 H agar jangan dulu mudik. Sebab virus ini akan berkembang dan menjangkiti banyak orang jika kita melakukan perjalanan seperti mudik,” imbau Vonnie.

Dengan tidak melakukan mudik, Vonnie menjelaskan, akan memutuskan mata rantai Virus Corona.

“Mari kita berdiam diri di rumah agar mata rantai virus ini bisa putus,” jelasnya.

BACA JUGA: 1 Warga Positif Covid-19, MInut Gelar Operasi Keselamatan

BACA JUGA: Cegah Covid-19, Pemkab dan Polres Minut Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

BACA JUGA: Cegah Covid-19, Penumpang Angkot Dibatasi

Masyarakat Minut, AKBP Grace Krisna Rahakbau mengatakan, supaya bisa mematuhi peraturan dan himbauan pemerintah terkait penanganan pencegahan dan penularan Covid-19.

“Mari kita tunjukkan rasa empati kita dengan mematuhi aturan dan himbauan pemerintah dengan tidak mudik, kumpul-kumpul dan jaga jarak agar terbebas dari Virus Corona ini,” ujarnya. | GLENLY B

Leave a Reply