Rudy Ramopolii Sumakut (61), warga Lingkungan VII, Kelurahan Kayawu, ditemukan warga setempat dalam keadaan tak bernyawa dalam selokan pada, Minggu, 13 Januari 2019, sekitar jam 07.30 WITA.
Rudy Ramopolii Sumakut (61), warga Lingkungan VII, Kelurahan Kayawu, ditemukan warga setempat dalam keadaan tak bernyawa dalam selokan pada, Minggu, 13 Januari 2019, sekitar jam 07.30 WITA.

Warga Kayawu Ditemukan Tak Bernyawa

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Warga Lingkungan IV, Kelurahan Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara, Kota  Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu, 13 Januari 2019, sekitar jam 07.30 WITA, heboh dengan ditemukannya, Rudy Ramopolii Sumakut (61), warga Lingkungan VII, Kelurahan Kayawu yang sudah tidak bernyawa dalam selokan. Saat ditemukan korban menggunkan celana jeans warna biru, jaket hitam dan topi merah.

Dari keterangan warga, menurut Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, Inspektur Satu (Iptu), Johnny Marthen Kreysen, mengutib penjelasan, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tomohon Utara, Iptu Yulianus Samberi, korban pada Sabtu, 12 Januari 2019, sekitar pukul 20.00 WITA, terlihat berjalan, namun sudah tidak stabil karena diduga telah mengkonsumsi minuman keras (miras).

“Saat itu korban mendapat undangan oleh rekannya. Dan di acara itu ada masyarakat yang memperhatikan korban tidak sempat makan,” jelas Johnny, seraya mengatakan begitu mendapat informasi dari warga Kapolsek Tomohon Utara, bersama personil langsung ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi korban. Sementara personil Intelkam melakukan pengumpulan bahan keterangan (publbaket) terkait temuan mayat di selokan itu.

Masih berdasarkan keterangan warga, Sabtu, 12 Januari 2019, sekitar pukul 23.00 WITA hingga Minggu, 13 Januari 2019, sekitar jam 03.00 WITA, Johnny melanjutkan, korban terlihat duduk di beton pintu masuk salah satu kios.

Leave a Reply