PUBLIKREPORT.com

Warga Rurukan Ini Ditemukan Gantung Diri

Sherly Kumenap (50), sehari-hari dikenal sebagai petani diduga melakukan tindakan bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar rumah Keluarga Kumenap-Gerung yang berada di Lingkungan X, Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Rabu 19 Juni 2019. Korban yang ditemukan masih bernafas kemudian dibawa ke RSU Bethesda, namun meninggal setelah tiba di rumah sakit.

TOMOHON, publikreport.com – Warga Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu 19 Juni 2019, sekitar jam 12.30 WITA, dihebohkan dengan ditemukannya salah seorang warga, yang ditemukan telah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Lelaki Sherly Kumenap (50), sehari-hari dikenal sebagai petani diduga melakukan tindakan bunuh diri dengan cara gantung diri. Peristiwa ini terjadi di dalam kamar Keluarga Kumenap Gerung yang berada di Lingkungan X, Kelurahan Rurukan,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, Inspektur Satu (Iptu), Johnny Marthen Kreysen, mengutip keterangan Kepala Pos Polisi (Kapospol) Tomohon Timur, Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Robert Kalele.

Sekitar jam 12.00 WITA, Johnny menceritakan, isteri korban, Alvin Gerung (46) bersama anak korban, Mario (14), sedang duduk di rumah dan mendengar suara batuk dari dalam kamar. Isteri dan anak korban mendekat ke pintu kamar, tetapi terkunci dan kemudian mendobraknya. Terbuka dan mereka melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali melilit leher. Dalam keadaan panik mereka berteriak minta tolong warga tetangga sekitar.

Read Previous

Ini PMK Tentang Pajak Penjualan Atas Barang Mewah

Read Next

102 Pejabat Pemkab Minut Dilantik

Leave a Reply