You are currently viewing Warga Tondano Ini Ditangkap Warga Woloan
Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung saat menginterogasi SW alias Pep, Selasa 20 April 2021. SW diamankan polisi setelah mendapat informasi apabila sejumlah warga Woloan telah menangkap SW yang diduga pelaku pencurian tabung gas LPG 3 kg di sejumlah warung.

Warga Tondano Ini Ditangkap Warga Woloan

KRIMINALITAS

TOMOHON, publikreportcom – Sejumlah warga Kelurahan Woloan 2, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa 20 April 2021, mengamankan seorang lelak yang berprofesi buruh berinisial SW aliad Pep (29). SW yang identitasnya tercatat sebagai warga Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulut ditangkap karena diduga telah melakukan pencurian tabung gas 3 kg (kilogram).


“SW kami amankan setelah mendapat informasi warga yang ada di Woloan Dua, dimana mereka telah mengamankan seorang lelaki, yang diduga sebagai pelaku pencurian tabung gas di salah satu warung yang ada di Kelurahan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat. Menurut warga, lelaki tersebut memiliki ciri-ciri yang sama, dengan orang yang terekam pada CCTV,” jelas Kepala Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, Brigadir Kepala (Bripka) Yanny Watung.


“Diamankan dikompleks Alfamidi, Kelurahan Woloan Dua, Selasa 20 April 2021,” kata Yanny.

Leave a Reply