PUBLIKREPORT.com

Wens-Komang Kembali Pimpin AMSI

Wenseslaus Manggut, Ketua Umum AMSI.

Wenseslaus Manggut, Ketua Umum AMSI.

TOMOHON, publikreport.com – Kongres Kedua AMSI (Asosiasi Media Siber Indonesia) yang digelar secara online, Sabtu 22 Agustus 2020, memilih Wenseslaus Manggut dan Wahyu Dhyatmika sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Masa Bakti 2020-2023. Wens, panggilan akrab Wenseslaus Manggut dan Komang, sapaan akrab Wahyu Dhyatmika, merupakan Ketua Umum dan Sekjen AMSI periode sebelumnya.

“Kongres menetapkan Wens Manggut sebagai Ketua Umum AMSI dan Wahyu Dhyatmika sebagai Sekjen AMSI,” ujar Pimpinan Sidang Kongres Kedua AMSI, Arief Rahman.

Diketahui, Wens adalah Chief Content Officer (COO) KapanLagi Youniverse. Sedangkan Wahyu Dhyatmika adalah Pemimpin Redaksi (Pemred) Tempo.

Atas kepercayaan yang diberikan Anggota AMSI, Wens menyatakan siap menerima mandat sebagai ketua umum periode kedua ini.

“Waktu dipilih tiga tahun lalu menjadi ketua, saya terima, karena saya melihat kebersamaan yang luar biasa. Dan selama tiga tahun ini kebersamaan itu tak pudar. Itu pulalah alasan saya mau nenerima mandat periode kedua ini,” ujarnya.

Read Previous

Sejumlah Jabatan di Mapolres Bitung Disertijabkan

Read Next

AMSI Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Kematian Demas Laira