You are currently viewing 15 Cara Memuaskan Suami di Ranjang
Ilustrasi suami isteri.

15 Cara Memuaskan Suami di Ranjang

Trik rahasia istri

Ingin suami betah di rumah? Coba cara memuaskan suami di ranjang agar hubungan lebih intim dan tetap harmonis. Istri wajib tahu dan coba trik merangsang suami yang bisa membuat tahan lama. Dijamin suami jadi lebih betah di rumah!

Mencari cara berhubungan suami istri yang memuaskan tentunya menjadi tantangan bagi setiap pasangan. Pasalnya dalam hubungan seksual, kita tidak bisa hanya memikirkan kepuasan pribadi, tapi tentunya juga harus mempertimbangkan kepuasan pasangan kita.

Apa yang sebenarnya paling diinginkan para suami? Berikut ini cara memuaskan suami yang wajib diketahui oleh para istri:

1. Mengajak bercinta duluan.

Cara merangsang suami yang pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengajak bercinta duluan.

Sebagian orang beranggapan bahwa ajakan untuk berhubungan seks lebih umum datang dari pria. Namun tentunya hal ini bukan merupakan aturan yang mutlak. Apabila Anda memiliki inisiatif untuk mengajak bercinta duluan, tentunya suami akan merasa senang!

Meskipun tidak semua suami pernah mengungkapkan hal ini, tapi tidak sedikit pria yang menunggu momen Anda untuk berinisiatif seperti ini! Cara ini juga bisa membuat suami merasa lebih diinginkan dan membuatnya lebih percaya diri.

2. Mencoba berbagai posisi baru.

Hubungan seksual yang monoton bisa membuat Anda dan suami merasa bosan.

Mencoba berbagai posisi seks bisa menjadi tantangan yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Jangan ragu untuk bertanya apakah suami menginginkan posisi baru untuk dicoba.

Selain mencoba posisi baru, Anda dan pasangan juga dapat mencoba tempat lain untuk bercinta selain di kamar. Bagaimanapun posisi dan dimanapun tempat yang dipilih, yang terpenting adalah Anda dan suami merasa nyaman ketika melakukannya.

Leave a Reply