You are currently viewing 11 Masalah Penting Minut Dibahas
Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Minut Tahun Anggaran (TA) 2021 yang berlangsung di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Minut, Rabu 04 Maret 2020.

11 Masalah Penting Minut Dibahas

MINUT, publikreport.com – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Utara (Minut), Jemmy H Kuhu mengungkapkan 11 masalah penting dibahas dalam Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Minut Tahun Anggaran (TA) 2021.

Semuanya termasuk untuk pembangunan infrastruktur, peningkatkan kualitas hidup masyarakat, ketahanan pangan, penguatan pemerintahan desa, pelestarian lingkungan hidup, penanggulangan bencana, pelestarian budaya serta pariwisata, peningkatkan ekonomi, tata kelola pemerintahan yang efektif, bersih dan demokratis,” beber Jemmy usai membuka kegiatan yang berlangsung di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Minut, Rabu 04 Maret 2020.

Semoga lewat forum yang bertujuan merencanakan pembangunan tahun 2021 ini, Jemmy menegaskan, apa yang menjadi kebutuhan warga dan daerah Kabupaten Minut dibahas untuk masa depan.

BACA JUGA: Dua Wakil Rakyat Minut Ini Berjanji Siap Kawal Aspirasi Warga Talawaan

BACA JUGA: Lagi, Wakil Rakyat Janji Kawal Aspirasi Warga di Musrenbang

Seluruh perangkat daerah, Jemmy mengajak mencanangkan pembangunan 2021 untuk kesejahteraan rakyat. Utamakan yang prioritas dan mendesak, sesuai skala prioritas dengan memperhatikan aspirasi masyarakat.

“Tentunya sesuai dengan anggaran yang ada,” imbau Jemmy yang didampingi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minut, Rivino Dondokambey dan Kepala Bapelitbang Minut, Arnolus Wolajan. | GLENLY B

Leave a Reply