You are currently viewing 17-20 Juli 2019, Festival Bunaken
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut), Edwin Silangen, Senin 24 Juni 2019, memimpin rapat persiapan Festival Bunaken di ruang kerjanya.

17-20 Juli 2019, Festival Bunaken

MANADO, publikreport.com – Festival Bunaken oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI menjadi salah satu 100 Wonderful of Event 2019. Iven berkelas international ini akan digelar 17-20 Juli 2019 di Kota Manado.

Dengan Festival Bunaken, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut), Edwin Silangen mengaku optimis, akan menarik banyak wisatawan berkunjung ke Sulut untuk menyaksikan berbagai atraksi yang akan ditampilkan selama berlangsungnya iven. Rangkaian kegiatan yang akan digelar, seperti food festival, permainan, pertunjukan musik, live board Bunaken Sail Trip, kompetisi underwater photography dan triathlon. Festival Bunaken juga akan menggelar mane’e dan turnamen mancing, coastal cleanup bersih-bersih pantai dan bawah laut.

Puncak acara dilaksanakan pengumuman pemenang kompetisi dan penyerahan hadiah, karnaval budaya, pertunjukan musik sekaligus acara penutupan,” kata Edwin pada rapat persiapan Festival Bunaken di ruang kerjanya, Senin 24 Juni 2019.

BACA JUGA: Konfrens, Road Show dan Fun Walk TIFF di Bali

BACA JUGA: Sampah Kepung Bunaken, Siapa Bertanggung Jawab?

BACA JUGA: TIFF Mendekat, Rumah Bunga dan Sejumlah Fasilitas Terlantar

Hadir dalam rapat ini, antaranya Kepala Dinas Pariwisata (Dinpar) Provinsi Sulut, Daniel Mewengkang, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Sulut, Jeti Pulu, Kepala Biro Protokol dan Humas Setdaprov, Dantje Lantang, Kepala Biro Umum Setdaprov, June Dondokambey serta perwakilan event organizer Festival Bunaken. | VERONICA DSK

Leave a Reply